Farm Frenzy : Viking Heroes Mengurus Bangsa Viking Beternak

Farm Frenzy : Viking Heroes

Merupakan episode lain game farm frenzy yang cukup terkenal. Buktinya, game ini merupakan seri kesekian yang sepertinya masih akan terus dibuat mengingat kesuksesannya. Dengan tema yang berbeda-beda di tiap serinya, kamu dijamin tidak akan bosan memainkannya.

Game ini mengambil latar belakang abad 8 di mana bangsa Viking mulai bosan melakukan peperangan serta menjarah tanah asing. Kamu mesti mengatur mereka untuk melakukan hal hal yang jarang mereka lakukan sebelumnya, yaitu mengurus peternakan. Kamu dituntut untuk menangani segalanya dengan baik, meski jiwa bangsa Viking sebagai bangsa yang terkenal suka berperang ini tetap lebih senang bertempur dengan bangsa lain.

Standar Atau Adventure
Game ini memiliki dua mode permainan, yaitu standar atau adventure. Bedanya, pada mode standar, kamu akan mengikuti permainan sesuai alur cerita yang telah ditentukan. Tiap kali menyelesaikan misi, akan berlanjut ke misi berikutnya. Misi yang selesai nantinya akan memiliki skor yang bisa dijadikan ukuran untuk mendapatkan ‘award’ tambahan. Total award yang disediakan sebanyak 22 jenis. Award ini bisa dijadikan patokan kesuksesan kamu dalam memenangkan permainan.
            Pada mode adventure, meski memiliki tipe permainan yang sama, kamu akan mendapati jalan cerita yang agak berbeda. Di sini seorang Viking yang sedang memancing menyaksikan sebuah benda yang jatuh ke dasar danau. Benda pemberian dewa tersebut dianggap sebagai wisata yang mesti dijaga keberadaannnya. Sebagai balasan kepada dewa, ketua setempat memerintahkan Viking tersebut untuk membuat persembahan bagi dewa. Nah, kamu mesti mengumpulkan persembahan dengan bertani.

Makin Berat
Tahapan yang mesti dijalani dimulai dari yang paling sederhana hingga rumit. Kamu mesti mengumpulkan hasil pertanian sesuai dengan target yang telah ditentukan. Nantinya hasil tersebut bisa dijual untuk mendapatkan uang emas yang  dapat digunakan untuk kebutuhan mereka.
Dengan makin kompleksnya jenis permainan, animasi yang lebih menarik, serta banyaknya level, tidak kalau Farm Frenzy : Viking Heroes memiliki file instalasi yang cukup besar dibandingkan seri sebelumnya.


Buat yang pengen coba mainkan game ini di komputer. Langsung aja download dari situs web resminya :

Farm Frenzy : Viking Heroes
Pembuat :
Malesta
Penerbit :
Alawar Entertainment
Genre :
Arcade
Pemain :
Single Player
Persyaratan Pc :
Windows Xp/Vista/7
Situs Web :

Previous
Next Post »