Yahoo! Post, Tempat Diskusi Anyar dari Yahoo Indonesia

Yahoo! Post

Yahoo Indonesia baru saja memperkenalkan layanan baru di pertalnya. Layanan diskusi alias forum online ini diberi nama Yahoo! Post. Meski bertema diskusi, banyak perbedaan mencolok dari layanan ini.
Salah satunya adalah basis pencarian [search engine] yang melekat sebagai fitur andalan di Yahoo! Post. Topik-topik  diskusi yang sedang hangat dibicarakan saat ini akan bisa ditemukan dalam hasil pencarian search engine Yahoo. Kalau belum ada, pengguna bisa menambahkannya atau memulai sebauh thread baru terkait topik tersebut. Nanti pengguna lain bisa berdiskusi di bawah topic yang sudah dibuat tadi sehingga terbentuklah diskusi antar pengguna Yahoo! Post.
     Ada 3 tingkatan pengguna di Yahoo! Post, mereka adalah kontributor , voter, dan moderator. Di sini [Yahoo! Post] moderator diangkat secara demokratis berdasarkan vote dari pengguna lain.
Pengguna juga bisa melaporkan ke costumer service Yahoo! Post jika menemukan posting yang menyalahi aturan seperti topic yang berbau SARA.
        Di awal peluncurannya di Indonesia ini Yahoo! Juga menyediakan hadiah berupa iPad2 dan iPod touch bagi pengguna yang berhasil membuat topik paling menarik di Yahoo! Post. Keyword topik akan ditentukan Yahoo dan topik paling menarik dari keyword tadi akan dinilai berdasarkan thread dengan komen paling banyak.

Previous
Next Post »